loading video

Couple Sewa Hotel

author
Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
30 views

Hari Minggu pagi-pagi isteriku telah sibuk menjalankan planing bakal jalan-jalan. Mimin sibuk pun membantunya.
“Bener anda tak ikut, Min”bertanya isteriku.
“Penginnya sih Bu…. tetapi udah janjian ama temen2 nih….lagian ‘kan ibu-ibu seluruh…”
“Makcik Rina angkat buah hatinya tuh….”
“Bercakap-cakap memang, tetapi kan …. periode Mimin aduk ama anak SD….”sabda Mimin.
“Bercakap-cakap sih… memang ini kegiatan ibu-ibu. Kali saja Mimin pengin aliran”sabda isteriku.

Saya antarkan isteriku capai pintu tradisi, sesudah itu Mimin menyajikan tas bermuatan makanan capai ke kebun di kompleks perumahan, di mana bus Avia journey telah sedia terparkir. Saya cukup melihatnya dari kejauhan saja. Patokan ibu-ibu, skandal, mulutnya yang lebih berlebihan bertugas daripada tangannya. Kulihat Mimin sedang disitu, sebaliknya Saya harapkan ia lekas pulang. Hingga bus berjalan lalu hapus di beliku, setelah itu Mimin kembali. Saya sedang di depan pintu mengacuhkan Mimin laluan menuju rumah. Inilah masanya…. Aha… belum-belum penisku memanas menatap Mimin bersama shirt ketatnya. Dadanya bergejolak menarik selagi ia laluan pesat. Uh…. dada anak ini telah tumbuh sempurna. Berapa bulan benar Saya bukan menatap bongkahan ketuat rangkap mengembari itu?

Saya masuk, bersama berdenyut menghuni kerasukan Mimin. Sedemikian itu sebagian strategi Mimin menduduki pintu, Saya serbu lalu memeluknya erat-erat. Meskipun streaming bokep online cukup terpesona Miminpun lekas menerima pelukanku. Kurasakan sandungan dadanya sebenarnya lebih sendat.
“Min…..”
“Ayahanda…..”sabdanya
“Ayahanda rindu….”
“Kan masing-masing hari bertemu”sabdanya.
“Bercakap-cakap, tetapi udah lelet Ayahanda engga dekap anda…”
“Bercakap-cakap benar Yah…. dah lelet sekali”
“Raga anda…..”kataku sembari merabai pantatnya. Semakin tumpat lalu semakin membulat.
“Kanapa badan Mimin Yah….”
“Semakin attractive saja….”
“Era’ sih Yah…..”sabdanya sembari melepaskan dekapan lalu mengamati raganya sorangan.
“Rasanya lumrah saja tuh…. attractive gimana Yah…”sambungnya.
Kutangkupkan kedua telapak tanganku ke kedua buah dadanya.
“Buah dadamu udah bongsor masa ini”kataku.
“Berapa masa ini skala bra anda?”
“34B Yah….”
“Wow… udah serupa ama memiliki Bunda tuh…”komentarku.
Kedua tanganku turun ke pinggangnya.
“Pinggang anda mkin lampai….”
“Engga kenapa Yah….skala celana sedang serupa tuh…”
“Oh…boleh jadi ini nih…”kataku sembari tanganku merabai lengkungan menarik pinggulnya.
“Pinggulmu nambah jadi pinggangmu terpandang menyusut”
Terus tanganku ke belakang raganya lalu berlanjut meremasi kedua bongkahan pantatnya.
“Pantatmu ….. hmmm….. attractive sekali….”

Category: Streaming Bokep Indo Tags: , , , , , , , ,

Related video